Kirim Buku Gratis di Kantorpos untuk TBM

Untuk sahabat yang mempunyai buku dirumahnya, baik yang sudah tidak terpakai atau ingin mendonasikan buku-buku bacaan lainnya yang masih baru.

Pos Indonesia ikut berpartisipasi pada kegiatan masyarakat dalam mencerdaskan anak bangsa, kali ini pos membebaskan biaya pengiriman bagi siapa saja yang ingin mengirimkan buku-buku nya ke Taman Bacaan Masyarakat yang terdaftar.

Pengiriman bisa dilakukan di setiap kantorpos mana saja, tidak termasuk agenpos  ya kakak, dengan berat pengiriman hingga 10 kg. Tentunya tanpa syarat apapun, cukup membawa buku yang ingin didonasikan langsung saja deh datang ke kantorpos.

Ya ini adalah program kepedulian sosial  dan PT Pos Indonesia (Persero) membebaskan biaya pengiriman buku dengan berat kiriman hingga 10 kg untuk sekali pengiriman bagi pengirim yang merupakan pegiat literasi dan donatur buku yang akan menyumbangkan buku kepada pengelola Taman Bacaan Masyarakat (Jaringan Pustaka Bergerak Indonesia) di seluruh Indonesia. Pengiriman dapat dilakukan di seluruh Kantor Pos kecuali Agen Pos.


Semoga buku-buku yang kakak donasikan, bisa memberikan manafaat bagi mereka yang menerimanya dan tentunya bertambah amal kakak.

Jangan lupa donasinya ya kakak, terima kasih.

Sumber Resmi : Instagram Posindonesia.ig

1 comment:

  1. Ini hanya bisa untuk TBM tertentu apa semua TBM gan? Krn rencana mau donasi ke TBM Al-Istioqomah baru di Sumsel baru.

    ReplyDelete

Terima Kasih sahabat

Powered by Blogger.